Growseri Hadirkan Solusi di Tengah Pandemi

Alhinduan. Com- Growseri  Hadirkan Solusi di Tengah Pandemi. Bisnis yang mampu bertahan di era pandemi  Covid-19 saat ini adalah bisnis yang dibutuhkan banyak orang, ujar Dayang Melati selaku co-founder Growseri. chief marketing officer mengatakan, Growseri  berdiri saat awal pandemi kemaren. dia mengamati,  ternyata meskipun dalam situasi sulit di tengah berbagai pembatasan  saat ini, orang tetap butuh makan dan membeli bahan makanan untuk dimasak. Saat itulah seorang Dayang Melati mendapat ide untuk mendirikan startup Growseri yang melayani pembelian bahan mentah untuk dimasak.

Startup Growseri membidik para ibu rumah tangga kelas menengah yang butuh jasa untuk mengantar bahan makanan ke rumah mereka, sebagai target market utama. Mengenai pasar yang sudah diisi oleh beberapa pemain di bidang sama, growseri  justru mensyukurinya karena berarti pasarnya sudah terbentuk.




“Kami menghindari persaingan harga dengan kompetitor, dengan lebih berfokus pada layanan jasa dan aplikasi yang memudahkan konsumen. Serta menjadi solusi bagi masalah yang dihadapi konsumen.”

Aplikasi Growseri sudah tersedia dan bisa diunduh di android dan iPhone. Aplikasi ini menyediakan fitur chat mirip whatsApp yang memudahkan konsumen mereka yang sebagian besar ibu rumah tangga.

Begitu konumen mengunduh aplikasi Growseri, akan langsung terhubung ke berbagai pasar, seperti pasar buah, pasar sayur, pasar ikan, pasar modern, bahan kue, dan berbagai produk lokal khas Kalbar yang tersedia di sana.

“Sepanjang Agustus ini, kami mengampanyekan promo ‘Serba Delapan Ribu’ untuk semua pembelian buah, sayur, ikan, bahan membuat kue dan produk lokal khas Kalbar. Selain itu juga ada vocher belanja Rp10.000 berlaku untuk semua orang. Dengan kode vocher Merdeka 10k. Promo ini berlaku hingga akhir Agustus 2020.”

Growseri memberikan harga pasti kepada konsumen. Selain itu, aplikasi ini sangat mudah digunakan oleh para ibu rumah tangga yang menjadi konsumen mereka, dengan pelayanan H+1. Pesan hari ini diantar besok.



“Kami juga menyediakan layanan VIP bagi mereka. Kadang kami memberi kejutan kepada mereka dengan mengantar hari ini juga,” jelas chief marketing officer Growseri.

Saat ini startup Growseri sudah memasuki bulan kedua, dengan jumlah pengguna sudah mencapai angka ribuan. Ke depan, Growseri menargetkan menjadi Go To aplikasi untuk mempermudah kehidupan customer.

Kode vocher Merdeka 10k bisa dilihat di notifikasi Growseri atau di Instagram Growseri. Buruan, guys!

No comments

Powered by Blogger.