Mengenal AMANDA, Layanan Virtual Assistant Astra Motor
Alhinduan.Com - Virtual Assistant AMANDA adalah layanan berbasis aplikasi chatting / obrolan milik Astra Motor yang dapat diakses langsung oleh Pengguna melalui aplikasi Whatsapp lewat handphone atau gawai (gadget).
Layanan adalah fitur yang dapat
digunakan Pengguna untuk dapat mengetahui informasi seputar produk motor Honda,
promosi yang ditawarkan dan melakukan transaksi pembelian motor Honda
menggunakan layanan Virtual Assistant AMANDA.
Pengguna AMANDA adalah konsumen yang
pernah membeli sepeda motor Honda di area Astra Motor maupun calon konsumen
yang tertarik terhadap produk Honda melalui iklan di sosial media.
AMANDA akan menyapa Pengguna
melalui Nomor WhatsApp
Pengguna yang terdaftar
pada database Astra Motor
dan/atau nomor yang diberikan oleh Pengguna di iklan sosial media.
Kegiatan yang dapat dilakukan oleh
Pengguna melalui Virtual Assistant AMANDA adalah sebagai berikut: cek promo
motor Honda, pemilihan produk motor Honda, pemilihan metode pembayaran, hingga
pengiriman motor sampai ke tangan Konsumen.
Syarat
dan Ketentuan Layanan Virtual Assistant AMANDA,
Dalam
penggunaan Virtual Assistant, maka Pengguna akan dapat memanfaatkan Layanan
sebagai berikut :
1. Cek
promo sepeda motor Honda.
2. Rekomendasi
produk sepeda motor Honda yang sesuai dengan kebutuhan Pengguna.
3. Katalog
sepeda motor Honda terbaru.
4. Pemilihan
cara pembayaran pembelian sepeda motor Honda.
5. Skema
kredit interaktif.
6. FAQ.
KETENTUAN
PENGGUNAAN VIRTUAL ASSISTANT
•
Melalui Virtual
Assistant, maka pengguna akan dipandu dalam proses pembelian sepeda motor Honda
sejak tahap awal berupa rekomendasi produk hingga transaksi pembelian selesai.
•
Nomor Pengguna akan
digunakan oleh AMANDA untuk berinteraksi selama proses pembelian sepeda motor Honda.
•
Respon yang dapat
dipahami Virtual Assistant adalah konten yang menggunakan Bahasa Indonesia yang
baik dan benar. Mohon untuk menghindari penggunaan kata maupun kalimat yang
mengandung singkatan, bahasa daerah atau istilah tertentu.
•
Apabila pada saat
proses pembelian sepeda motor Honda diperlukan bantuan lebih lanjut, maka
pengguna akan dihubungkan dengan bagian Penjualan (sales) pada Dealer Resmi
sepeda motor Honda.
•
Sebagai upaya
meminimalisir terjadinya kesalahan selama proses pembelian, maka Dealer Resmi sepeda motor Honda akan memverifikasi
setiap pembelian sepeda motor Honda yang dilakukan oleh Pengguna.
•
Selama
penggunaan Layanan, Pengguna dilarang untuk:
1. Menggunakan
bahasa kasar, berbau pornografi, vulgar dan tidak etis dalam berkomunikasi
menggunakan Layanan Virtual Assistant AMANDA;
2. Merusak
nama baik, mengancam, menghina, atau melecehkan orang atau badan usaha lain;
3. Melakukan
Spamming kepada Layanan Virtual Assistant AMANDA;
4. Mengeluarkan
pernyataan yang memicu konflik terhadap SARA (Suku, Agama, dan Ras);
5. Melakukan
pelanggaran keamanan layanan Virtual Assistant
AMANDA;
6.
Mengirimkan gambar,
video, audio, link tautan, dan/atau dokumen tanpa seizin dari pemegang hak
kekayayaan intelektual yang bersangkutan;
7. Melakukan
illegal akses ke dalam Layanan Virtual Assistant AMANDA;
8. Memberikan
informasi palsu yang berdampak pada kerugian pihak lain;
9. Serta
melakukan hal-hal lain yang bertentangan dengan norma dan hukum yang berlaku di
wilayah Republik Indonesia.
Disclaimer
1. Syarat
dan ketentuan ini merupakan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari
ketentuan umum Produk dan/atau jasa dari Layanan AMANDA yang tertera pada
[link]. Untuk itu Kami menghimbau kepada Pengguna untuk membaca dan memahami
juga secara berkala "Syarat dan Ketentuan
Penggunaan
Produk dan/atau Jasa Astra Motor" sebelum mengakses Layanan Virtual
Assistant AMANDA.
2. Dengan
menggunakan layanan ini maka, Pengguna menyatakan bahwa telah memahami serta
secara tegas mengakui dan menyetujui untuk terikat oleh Syarat dan Ketentuan,
dan setiap perubahan yang tidak terbatas pada penambahan, pengurangan,
penghapusan, dan penggantian pada Syarat dan Ketentuan ini di masa mendatang.
3.
Pengguna sepakat Astra
Motor melalui AMANDA memiliki wewenang penuh untuk melakukan promosi,
iklan-iklan dan/atau penawaran lainnya atas produk Honda kepada Pengguna
sepanjang dipandang perlu.
4. Astra
Motor tidak bertanggungjawab terhadap segala dampak yang timbul dan/atau
kerugian yang dialami oleh Pengguna yang timbul sebagai akibat langsung ataupun
tidak langsung dari penggunaan layanan Virtual Assistant AMANDA sepanjang dapat
dibuktikan secara sah bahwa hal tersebut terjadi di luar kesalahan dan/atau
kelalaian dari Astra Motor.
5. Astra
Motor berhak untuk setiap saat menyimpan, memindahkan, atau mengungkapkan
informasi apapun yang Pengguna berikan melalui layanan ini apabila hal tersebut
diperlukan dalam rangka melakukan kepatuhan hukum yang berlaku di wilayah
Republik Indonesia, dan Astra Motor tidak dapat dipersalahkan atas hal tersebut,
termasuk atas seluruh dampak yang timbul dan/atau kerugian yang dialami oleh Pengguna.
6. Astra
Motor akan senantiasa melakukan penyesuaian terhadap dinamika bisnis yang
memungkinkan berdampak pada perubahan syarat dan ketentuan ini tanpa
pemberitahuan terlebih dahulu kepada Pengguna, Astra Motor tidak
bertanggungjawab kepada Pengguna dan/atau kepada pihak ketiga atas setiap
dampak yang timbul dan/atau kerugian yang dialami yang disebabkan oleh
perubahan Syarat dan Ketentuan ini. Astra Motor menghimbau Pengguna untuk
melakukan pengecekan secara berkala terhadap Syarat dan Ketentuan ini.
7. Pengguna
memahami dan menyetujui bahwa setiap pelanggaran yang terjadi dalam menggunakan
Layanan Virtual Assistant AMANDA dapat berakibat pada tanggungjawab pibadi baik
pidana dan/atau perdata, sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di wilayah
Republik Indonesia.
Demikianlah sekilas tentang Mengenal
AMANDA, Layanan Virtual Assistant Astra Motor
No comments